Kamis, 12 Juli 2012

cieh cakep cantik cieh ~FANYFADLY

gatau kenapa dulu aku bisa nemu sosok FANY NUNUT dan FADLY DODUN. oh iya aku inget, dulu salah satu temen aku ada yg foto profil di facebooknya itu fany nunut, dan setelah aku tanya tanya ternyata dia adalah fany nunut (fany gusyanti) dancer hebat, mantannya reza smash. ya boyband yang saat ini masih naik daun *yuk balik ke fany nunut. setelah tau biografinya teh fany, aku juga jadi suka sama gaya dia. aku terobsesi kayak dia, tapi mana mungkin aku bisa jadi begitu, hihi.. dan setelah beberapa hari, aku dapet akun twitternya fany nunut, dan yang paling buat aku seneng aku juga dapet sekaligus akun twitternya fadly dodun. ya FADLY DODUN adik kandung seorang dancer hebat *fanynunut tadi. dia gakalah hebatnya sama tetehnya, walaupun dia ga jago dancer *mungkin. dia cakep cool. hahahahahhaa. setelah tau kalo fadly dodun sama fany nunut itu anak SMA 22 bandung, aku jadi suka nge follow akun twitter anak SMA 22 bandung, sampe sampe aku juga mau daftar SMA disana. haha dan nggak disengaja aku pacaran sama anak SMA 22 bandung, lebih beruntungnya dia temen sekelasnya fadly dodun, namanya Muhammad Reza Rifaldi, tapi sayang skrg udah jadi mantan :'( padahal aku sayang banget sama kak eza bukan karena dia temennya dodun.. tapi karena dia care! *malah curhat! yah pokoknya keluarganya fany nunut sama fadly dodun itu keluarga ASATU! tapi sayangnya setiap aku ke wannabe dancer aku gapernah ketemu sama fany nunut~


pengen banget kenal sama mereka, asyik mungkin ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar