Sabtu, 22 Oktober 2011

CINTA YANG TAK SEMPAT TERUNGKAP


CINTA YANG TAK SEMPAT TERUNGKAP

mengapa aku masih saja diam membisu
saat kamu isyaratkan cinta
yang kau titipkan pada embun pagi
hingga kembang liar mekar mewangi
sisakan aroma kala kumbang mengambil sarinya

mengapa aku menggigil diam dalam hening senja
saat kau ungkapkan debar cintamu
yang kau titipkan pada ombak yang tak henti melumat bibir pantai
sisakan buih buih kenangan saat kehangatan itu mulai surut

aku juga masih saja tak sanggup membalas emailemail cintamu
saat kau tuangkan dalam jeritanjeritan rindumu
yang tak pernah rampung di kisahkan para penyair
hingga kering airmata mereka jadikan tinta untuk menulis
sisakan sesal saat rindu itu mulai menjadi beku

cukupkah bagimu,……..
mengetahui bahwa aku pernah mengisyaratkan cinta padamu:
saat  embun masih mengunci lelap tidurmu
sebelum surut gemuruh ombak mencium bibir pantai
cukupkah bagimu,……
mengetahui bahwa aku pernah menulis sebait puisi cinta:
saat jemari ini belum lelah menulis rasa yang sama
dalam tangis yang telah kering untuk dijadikan tinta
bahwa aku sesungguhnya lebih dahulu begitu mencintaimu
tapi tak sempat ku ungkapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar