Sabtu, 24 November 2012

Dear You


Dear ibu dan ayah di surga.
Ibu, i miss you. Aku sangat rindu dirimu ibu, walaupun aku belum pernah melihat parasmu yang cantik, halusnya belaianmu, dan hangatnya dekapanmu ibu. Ibu jika Tuhan mengijinkan aku untuk melihat, merasakan belaianmu, dan lebih lebih aku boleh mendekapmu, aku ingin disaat itu juga waktu terhenti ibu. Aku tak mau terpisahkan lagi denganmu. Denganmu yang bersusah payah melahirkan ku..
Ibu, kalau ibu memilih mempertahankan hidup ibu dan memilih aku dan dua saudara kembaranku untuk tidak dilahirkan di dunia ini aku pun rela demi kebahagiaan ibu.
Terima kasih ibu, ibu telah merelakan nyawa ibu untukku, untuk 3 anak kembar ibu. Terima kasih ibu, meskipun ibu tak ada di dunia ini lagi, tetapi aku tetap merasakan kasih sayang ibu, lewat malaikat yang ibu titipkan pada ayah dulu, aku sekarang memanggilnya bunda. Bunda adik kandung ibu . Beliau merawat kita dengan penuh kasih sayang..
Terima kasih ibu.

Ayah..
Kenapa ayah membuat ku kecewa? Ayah tega sama aku. Kenapa ayah ninggalin kita? Ayah udah buat dew menangis, yah. Dulu ayah berjanji, ayah gamau buat dew nangis. Tapi kenapa pada akhirnya dew menangis karena ayah? Ayah tega. Walaupun ayah buat dew kecewa, dew tetep sayang ayah!

Loveyou ayah dan ibu~

1 komentar: