Kamis, 05 Mei 2011

ayah yang ku rindu

30 Juni 2004

kenangan saat itu yang tdk bisa dilupakan sampai sekarang..
tepat pada hari itu adek, bunda, kakak, dan keluarga kehilangan orang yang dicintai..
awalnya aku tak percaya jika ia telah tiada..
saat itu aku masih berumur kurang lebih 5th..
aku yang tak tahu apa apa ini..
aku menyesal..
mengapa ooh mengapa?
ayah dipanggil Allah begitu cepat..
kenapa ayah harus dipanggil Allah sebelum aku membuat dia bangga..
ayah meninggal karena penyakit..
ayah menderita penyakit tekanan darah rendah yg begitu rendahh..

aku masih ingat..
hobinya yang minum kopi, merokok, dan bekerja keras demi keluarga..
sabar, pengertian, dan sayang pada semua orang..

ayah..
adek dan yang lain sangat merindukanmu ayah..
kapan adek dan yang lain bisa bertemu ayah lagi?
lusa kah?
hari ini kah?
dimana ayah?
aku sangat rindu..
aku sayang ayah..
adek tdk mau bunda dan yang lain sedih karena rindu dengan ayah..

ayah kami disini rindu ayah..
I MISS YOU yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar