Minggu, 04 September 2011

dari aku ( Yunani Dyah Liestyaningsih)

ummm dd aku sedih  nih...aku keinget sama pacar aku (Arsyada Novenda Putra) harusnya beberapa hari lagi aku sama dia udah setahun. tapi aku kesel,dia sekarang berubah.udah ga kaya dulu lagi.dia sekarang udah ga peduli lagi sama aku..aku tau sih sebabnya kenapa.itu salah aku juga.tapi mau gimana lagi?
harusnya dia bisa ngerti aku dong.
aku cape de kaya gini terus.kadang rasanya aku pengen mundur (dalam kata lain putus).tapi itu ga akan bisa,dan ga akan pernah bisa
oh iya,ngomongin soal jarpus aku juga sedih nih.sekarang mereka pada berubah.mereka juga sibuk sama urusan masing*.mereka udh ga kaya dulu lagi..aku sedih de...
aku pgn mereka ky dulu de.yg selalu care satu sama lain
pokoknya aku kangen banget sama JARPUS :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar