Sabtu, 24 September 2011

LUPAKAN :* #2

adek kls: mbak nama mu sp toh?
aku: W I N D A *nada d'bagindas_cinta*
adek kls: kui C I N T A mbak.
aku: yowis ben toh dekk
adek kls: karep mu lah mbak, kesel ngomong karo mbak, rak ono ujung e
aku: yowis yowis enak e pie?
adek kls: single yo mbak!
aku: ngga ngga ngga level, aku ngga level sama kamu kamu.
adek kls: koe ngopo sih mbak? gendeng yo?
aku: waaasyem ya dek. awas ke yen ning sekolah.
adek kls: yoyo mbak winda
aku: sipp lah.
adek kls: oke, cium sek toh mbak!
aku: wegah yaaa.
adek kls: yowis lah nek mbak ngga mau, ngga usah sms aku!
aku: lah emang derita ku? sing sms e sopo? koe o dekk, aku yo rak masalah toh ya.
adek kls: oh iya ya? pekok aku.
aku: haha wus ngawur!
adek kls: weeendro mbak e belani aku ndaa
aku: hii, mbelani pie meneh? koyok ngono ko mbelani toh dek?
adek kls: haha
beberapa hari kemudian aku pacarn sama dia.
terus beberapa hari kemudian aku juga putus sama dia.
sebelum putus ini percakapan ku sama dia di sms.
adek kls: mbak?
aku: iya dek.
adek kls: mbak ini aku dedek
aku: yowis ngerti aku! dasar cah cilik.
adek kls: aku minta putus.
aku: dg alasan apa?
adek kls: mbak marah marah terus.
waaa kisah ku ko keliatannya sama kyk raditya dika ya?
hehe trus aku kepikiran Raditya Dika aku langsung ikut ikut dia.
aku: ha marah marah? yang buat aku marah marah siapa?
adek kls: aku sih yg buat mbak emosi
aku: berarti yg salah sp?
adek kls: aku sih.
aku: berarti yg harus minta maaf siapa?
adek kls: aku, aku minta maaf ya mbak.
aku: kamu banyak salah ke aku!
adek kls: jangan putus ya mbak? muahh
ngga jadi putus dehh
terus 2 hari kemudian aku sama dia putus beneran.
ngga ada kisah lagi antara aku sama dia

LUPAKAN :*
ini memang bukanyang terindah, tapi ini susah untuk dilupakan! jadi buat kawan kawan yang sudah baca percakapan ku sama dedek di sms, dan buat yang sudah punya pacar, kalo pacaran jangan terlalu sayang ntar kalo sudah sakit hati susah lupainnya.
makasih buat yg sudah mau baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar