Senin, 13 Agustus 2012

Aku dan Kamu, atau bahkan Kita

Aku hanya bayang semu dan kadang aku menjadi bayang senja disetiap harimu, yang selalu digantikan dengan fajar. Kita, kita sudah berlalu, dan berganti menjadi aku dan kamu. Semua kenangan hanya tersimpan di kalbu ku saja, tidak di kalbumu. Aku tahu kamu sudah tak inginkan ku. Tak inginkan kita bersatu seperti dulu. Aku? Kamu? Bahkan kita? Sudah tak ada di benakmu lagi. Yang ada hanya rasa bencimu padaku. 

***

 Seiring berjalannya waktu pasti ada yang menggantikanku dihatimu. Layaknya aku seperti hujan, yang hanya bisa membuat banjir, dan saat reda, silih berganti pelangi yang indah.

***

Aku seperti bulan, tak selalu ada dan akhirnya digantikan matahari. Matahari yang lebih sempurna dan lebih menerangi, sedangkan aku? Gelap dengan sepercik cahaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar