Selasa, 21 Agustus 2012

Gatau Apa yang Ada Dijalan Pikirannya

Okesip, aku mulai. Namaku dwinda hayenda, panggil aja dwindah. Yak aku mau ngenalin satu mantan aku yg sekiranya dipaling istimewa, tapi dia juga aneh *tapi dia bukan alien* mulai yuk. Namanya Muhammad Reza Rifali. Orang Bandung, sekolah di SMA Negeri 22 Bandung. Berparas tampan. Yah sekiranya itu aja yang aku kenalin, entar kalo banyak banyak kalian suka sama dia hehe. Yah dulu waktu aku pacaran kita LDRan :) tahukan pembaca LDR itu apa? Long Distance Relationship atau Long Distance Raketemu ketemu? Hahaha WHATEVER lah kalian mau bilang apa! Awalnya aku rasa dia orang yang pas buat hidup aku. Dan ternyata setelah menjalani sebulan dengannya aku nyaman! Eh iya aku pacaran sama dia tanggal 29 April 2012 *okesip itu anniv aku sama eza* blablablabla sampailah kita putus -,- alasan kita berbeda buat menyudahi hubungan ini. Yak sip, berhari hari aku cuma bisa ngarepin balikan sama dia. Dan sekarang! Aku malah di blokir dr twitter dia! Dan parahnya lagi aku diblokir dari kehidupan dia. Apa salahku? Apa yang ada di jalan pikiran eza? Buntu! 

Ya mungkin memang semua ini harus diakhiri. Dan ini bukan HAPPY ENDING. Tapi yang ada Muhammad Reza Rifaldi adalah Sad Endingku :"

1 komentar: