Senin, 13 Agustus 2012

Terbang

Aku ingin terbang bersama burung. Bebas.. Lepas..Sejenak melupakan beban yang ada di benakku. Aku tahu aku tak punya sayap, aku juga mengerti aku hanya manusia biasa yang awalnya berbaring, merangkak, dan hasilnya aku dapat berjalan bahkan berlari bukan terbang! Tapi aku ingin terbang! Terbang kelangit yang kadang bermunculan pelangi di sekelilingnya. Menikmati alur alogaritma hidup ini bersama burung burung gereja yang selalu berkicau di atap rumahku. Inginku untuk terbang tak mengurung niatku berusaha melangkah menuju kesuksesan. Yah, sukses. Dari sukses aku dapat terbang, terbang keliling dunia menggunakan pesawat, ya tidak apa apa, yang penting aku dapat terbang, melihat burung burung itu berkicau di jendela jendela pesawat. Dan semoga aku bisa SUKSES dan TERBANG! Fly away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar