Sabtu, 22 Oktober 2011

My Heart is My Story

My Heart is My Story

Memang aku tak lagi hidup di alam mu, tapi hatiku masih tetap hidup, karena hati perempuan yang ada disamping mu itu adalah milikku, dan berarti engkau telah mencintaiku walaupun secara tidak langsung. Aku telah menyumbangkan hati ku untuknya, aku mengorbankan nyawa ku demi engkau dan perempuan yang ada disamping mu, aku ingin kalian berdua hidup bahagia, aku hanya ingin itu. Sewaktu aku masih hidup aku merasa engkau lebih membutuhkannya ketimbang diriku ini,  karena semua terlihat di mata mu itu, sebongkah sinar yang mengisyaratkan cinta padanya. Walaupun aku mempunyai damba semua untuk engkau mencintaiku, aku lebih baik mengalah dan melihat mu hidup bahagia. Aku telah menjadi peri, dan kita tak bisa bersama lagi dalam suka ataupun duka. Sebenarnya engkau sama saja  mencintaiku, karena engkau  mencintai hatinya, dan itu hatiku! Bukan hatinya! Tapi aku sudah mati! Kita hidup di alam yang berbeda, engkau di dunia dan aju di surga! Tapi aku tetap mencintaimu! Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar