Sabtu, 22 Oktober 2011

Wish List...


Wish List...
Aku ingin memandangmu sekali lagi...
Cukup beberapa menit saja dari balik kelambu...
Tanpa distorsi, atau emosi...
Hanya itu saja
Aku ingin memanggil namamu sekali lagi...
Dan melihat kembali binar mata yang menyambutku
Senyum ceria dan aliran cerita
Juga bahasa tubuh yang merengkuh diri dan hatiku
Aku ingin mengenangmu sekali lagi...
Yang pernah mengulurkan tangan begitu tulusnya
Terjebak dalam rasa yang membuatku enggan pergi
Dan melambungkan angan dan mimpiku...
Aku ingin mencintaimu sekali lagi....
Hingga matahari dalam hatiku tak lagi bersembunyi di balik awan kelabu...
Agar pelangi tak berujung mewarnai langit jiwaku...
Dan supaya bunga di taman hatiku terus bersemi tanpa ragu...
Hidup seperti waktu yang tak pernah bisa kembali
Aku terus melangkah... meski itu menjauhkanku dari daftar panjang keinginanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar