Sabtu, 22 Oktober 2011

Pengen punya cerita kayak gini

Pengen punya cerita kayak gini

Awal ceritanya aku satu TK sama cowok yang aku sukai, setelah SD, SMP, dan SMA aku pisah sama dia. Disaat aku kuliah aku uda punya pacar, dan disaat hubungan ku sama pacar masih baik-baiknya sang cinta pertama dateng, dia ngingetin aku tentang semua masa kecil aku sama dia. Dia buat aku jatuh cinta lagi sama dia padahal aku uda punya pacar, dan hasilnya aku bertengkar sama pacar gara- gara dia. Aku bingung aku harus milih siapa, cinta pertama yang hilang bertahun-tahun atau pacar yang selama ini nemenin aku? GALAU.
Dan akhirnya aku ngejauhin mereka berdua dengan alasan “aku bingung harus memilih siapa, mereka berdua sangat berarti untukku.” Aku selama 2,5tahun setelah putus sama pacar diem dieman terus pada satu ruang lingkup *atau kata lain musuhan* dan tibalah pada saat wisuda. Aku sama pacar damai, tapi tetap saja aku ngga mau balikan sama dia.
Waktu wisuda ada orang ngirim satu bucket bunga mawar biru yang isinya 28 tangkai bunga mawar yang harum banget menurut aku. Dan disitu tertera nama cinta pertama aku, setelah melihat nama itu serasa aku terbang ke planet Pluto terbang bersama peri yang mengelilingi kepala ku *hehe* dan disitu juga tertera email. Pasca sarjana aku sudah diminta kerja di kementrian luar negeri. Selama aku di luar negeri aku sama cinta pertama ku kontak lewat email, dan akhirnya dia menyusulku ke luar negeri untuk menjemputku.
Tapi ternyata cinta pertama ku itu sudah memiliki istri, dan adik istrinya itu adalah mantan pacar aku. Dan cinta pertama ku itu menjemputku untuk memberitahukan betapa besarnya pengorbanan mantan pacar untukku itu terlalu besar, dia telah mempersiapkan apa saja yang aku inginkan walaupun aku tak memintanya sepeserpun. Ada hal yang mengejutkan, ternyata bunga itu bukan dari cinta pertama ku, tapi dari mantan ku, dan selama ini yang mengirim email ke aku itu mantan ku.
Happy Endingnya aku balikan sama mantan, dan hidup bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar