Sabtu, 22 Oktober 2011

Kita buat semangat baru.

Kita buat semangat baru.

Aku keluar dari NITYKOP. Setelah aku keluar semoga aku bisa lebih baik dari dulu walaupun sekarang aku tak bersama mereka lagi. Nitykop memang yang terbaik dari yang terbaik tapi itu dulu. Sekarang mereka semua berubah menurutku, tak tau menurut mereka apakah begitu. Sikap mereka pada ku juga ikut berubah, dulu mereka selalu terbuka kepada ku, tapi sekarang....mereka aku sms saja tak satupun yang menjawab, katanya mau menghibur jika salah satu dari MN sedih, tapi malah pergi begitu saja. Sudahlah yang lalu biarlah berlalu, kita buat semangat baru 

Membuat semangat baru itu tak mudah untukku, aku harus memulai dari awal lagi, menghilangkan semua hal yang berbau dengan nitykop. Seperti halnya hobbi ku bersama mereka, panggilanku, atau apalah yang sering aku lakukan bersama mereka 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar