Sabtu, 22 Oktober 2011

Surat Untuk Kalian


Surat Untuk Kalian

Disaat aku membutuhkan mereka, mereka semua hilang entak tak tahu kemana. Aku memang tak sesempurna dulu, sekarang aku berjalan dengan pincang, aku baru tahu apakah ini yang dinamakan teman? Kalau begini sama saja aku berteman dengan tembok! Kalau aku disuruh memilih, aku lebih memilih berteman dengan tiang listrik atau lampu jalan, karena walaupun dia tak mendengar dia tetap bisa memberi cahaya!

Aku memang tak berguna, tiga hari ini aku selalu berpikir, apakah ada yang sayang dengan ku? Peduli dengan ku? Mengerti keadaan ku sekarang! Tapi jawaban yang aku dapat  hanya tidak ada, tidak ada, dan tidak ada! Kurang apa aku dengan mereka? Memang aku kurang cantik! Aku sadar dari dulu kala. Sampai sampai aku berpikir aku ingin bunuh diri! Memang aku sudah melakukannya, tapi sama sekali tak berhasil!

Mana teman ku yang dulu selalu bersama ku? Mana? Mana? Hilang entah ditelan bumi. Aku ingin menangis, bunuh diri, atau apalah yang bisa membuatku bahagia. Aku mati tidak ada lagi yang menyalahkanku, kalau aku hidup pasti setiap hari aku disalahkan!

Aku memang tak berguna! Aku selalu berbuat kesalahan. Apa aku telah hina di mata mereka? Apa aku sudah dinafikan dari adanya. Jika seperti ini terus terjadi, mungkin aku akan mati terbunuh kesakitan hatiku sendiri. Aku hanya bisa membuat orang sempoyongan merawatku! Membuat orang kesulitan, kerepotan, dan apalah. Aku memang sangat tidak berguna . jika memang ini yang mereka mau, aku bisa mati terbunuh keputus asaanku sendiri! Atau bahkan aku mati karena bunuh diri.

Maafin aku kalau aku ada salah sama kalian. Tolong kalau aku sudah tiada, kalian ingat selalu diriku yang hina ini, terima kasih sebelumnya.
LOVE YOU
Dwinda Hayenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar